Jawaban Aktivitas Mengamati Halaman 65 Bahasa Indonesia Kelas 4

Wartawarganews.com – Jawaban Aktivitas Mengamati Halaman 65 Bahasa Indonesia Kelas 4. Halo Adik-Adik! Kali ini Wartawarganews.com akan membahas Jawaban Aktivitas Mengamati Halaman 65 Bahasa Indonesia Kelas 4.

 

Aktivitas Mengamati Halaman 65

 

Amatilah denah berikut ini bersama-sama!

Carilah air mancur bertanda Y! Jika Adik-Adik berada di X, telusuri jalan yang harus Adik-Adik tempuh agar dapat sampai di Y.

Deskripsikan perjalanan itu menggunakan kata-kata seperti berjalan lurus, berbelok ke kanan, menyebrang, di sebelah kiri, dan lain sebagainya. Gunakan bangunan atau pohon sebagai penanda.

Apakah ada jalan lain uang bisa Adik-Adik tempuh? Mana yang lebih dekat?

Gambar Aktivitas Mengamati Halaman 65

 

Jawaban Aktivitas

 

Jawaban pada aktivitas ini tergantung dari kreativitas Adik-Adik. Berikut kami lampirkan contoh jawaban sederhana.

Dari titik X, jalan terus lurus sampai perempatan. Menyebrang lah di sini dan terus berjalan lurus sampai perempatan kedua. Menyebrang lah di perempatan kedua ke arah taman yang banyak terdapat pohon besar. Setelah menemukan pertigaan, belok kiri dan ikuti terus jalan tersebut. Dan hore! Kita telah sampai di tujuan, air mancur terletak di sebelah kiri jalan.

 

Adik-Adik, demikianlah pembahasan Aktivitas Mengamati Halaman 65 Bahasa Indonesia Kelas 4. Selamat belajar dan semoga bermanfaat.

 

Disclaimer: kunci jawaban pada artikel ini merupakan panduan untuk orang tua. Siswa dapat bereksplorasi dengan jawaban yang lain. Jawaban di atas hanyalah contoh dan tidak mutlak. Wartawarganews.com tidak bertanggung jawab atas kesalahan pada kunci jawaban. 

Leave a Comment