Jawaban Aktivitas Kreativitas Halaman 125 Bahasa Indonesia Kelas 4

Wartawarganews.com – Jawaban Aktivitas Kreativitas Halaman 125 Bahasa Indonesia Kelas 4. Halo Adik-Adik! Kali ini Wartawarganews.com akan membahas Jawaban Aktivitas Kreativitas Halaman 125 Bahasa Indonesia Kelas 4.

 

Aktivitas Kreativitas Halaman 125

 

Saatnya berkreasi!

Pada kegiatan kali ini, Adik-Aduk mungkin memerlukan bantuan dari orang tua atau orang dewasa lainnya.

 

Membuat Celengan

  1. Buatlah celengan dari barang bekas seperri kaleng, botol plastik, kotak makanan, bambu, atau tanah liat.
  2. Hias juga celengan Adik-Adik. Adik-Adik dapat membuat gambar dan mewarnainya atau menghiasi dengan tempelan kertas berwarna dan benda lain. Akan lebih baik lagi jika Adik-Adik memanfaatkan barang bekas yang ada di rumah.
  3. Tuliskan di selembar kertas impian atau tujuan yang membuat Adik-Adik giat menabung. Contoh: “aku ingin membeli gitar” atau “aku ingin membelikan ibuku hadiah ulang tahun”. Tuliskan kalimat itu dengan huruf tegak bersambung.
  4. Tempelkan kertas tersebut di dekat celengan Adik-Adik sebagai penyemangat untuk menabung.
  5. Setelah selesai, presentasikan hasil karya Adik-Adik di kelas.

Gambar Aktivitas Kreativitas Halaman 125

 

Adik-Adik, demikianlah pembahasan Aktivitas Kreativitas Halaman 125 Bahasa Indonesia Kelas 4. Selamat belajar dan semoga bermanfaat.

 

Disclaimer: kunci jawaban pada artikel ini merupakan panduan untuk orang tua. Siswa dapat bereksplorasi dengan jawaban yang lain. Jawaban di atas hanyalah contoh dan tidak mutlak. Wartawarganews.com tidak bertanggung jawab atas kesalahan pada kunci jawaban.

Leave a Comment