7 Keyboard Gaming Murah dengan Kualitas Terbaik Hanya 100 Ribuan

7 Keyboard Gaming Murah dengan Kualitas Terbaik Hanya 100 Ribuan – Keyboard adalah salah satu peripheral atau hardware yang harus ada ketika akan merakit sebuah PC. Tanpa keyboard, kamu tidak akan bisa melakukan kegiatan seperti mengetik atapun bermain game seperti first-person shooter (FPS).

Sekarang ini banyak sekali keyboard yang dijual dipasaran dengan berbagai merek, mulai dari keyboard biasa untuk kebutuhan bisnis sampai keyboard gaming pun ada. Bahkan dengan varian keyboard gaming yang beragam, kini keyboard gaming paling banyak diminati dan dicari oleh para gamer untuk menghiasi meja mereka.

Keyboard gaming dengan kualitas tinggi dan terbaik biasanya dibanderol dengan harga yang tinggi juga mulai dari ratusan ribu bahkan ada yang sampai jutaan, tergantung dari merek dan juga fitur-fitur yang dimiliki.

Namun, bagi kalian yang memiliki budget minim saat ingin merakit PC gaming, mungkin bisa coba beberapa keyboard gaming dibawah ini yang memiliki harga hanya ratusan ribu saja. Simak yuk pembahasannya.

1.HP K300 Keyboard Gaming (± Rp 165.000)

Siapa sih yang tidak kenal dengan brand kenamaan yang satu ini. HP adalah salah satu merek yang cukup terkenal untuk urusan perangkat elektronik seperti Laptop atau juga PC. Selain itu HP juga mulai merambah memproduksi keyboard gaming dengan harga yang murah namun memiliki kualitas yang cukup bagus, keyboard tersebut dinamai dengan HP K300. Keyboard ini sangat cocok untuk kalian yang mempunyai budget minim karena harganya tidak sampai 200 ribuan.

Keyboard HP K300 memiliki desain minimalis namun elegan. Ada juga backlight LED yang membuat keyboard HP K300 lebih menarik dan lebih terasa aura gamingnya.

Untuk konektifitasnya sendiri, HP K300 ini masih menggunakan kabel USB dengan panjang kabel sekitar 1,8 meter dengan dimensi sebesar 437,9 mm (L) x 130,3 mm (W) x 34,8 mm (H). HP K300 ini masih menggunakan teknologi membran yang cukup empuk dan juga responsif.

2.Fantech Fighter K613 TKL (± Rp 159.000)

Jika kalian mencari keyboard gaming jenis Tenkeyless (TKL) dengan harga murah, mungkin kalian bisa mencoba keyboard yang satu ini yaitu Fantech Fighter K613 TKL. Keyboard gaming yang satu ini salah satu keyboard gaming favorit karena harganya yang murah, namun juga memiliki beberapa keunggulan.

Keunggulan yang dimiliki antara lain keyboard dilapisi dengan bahan aluminium alloy yang kokoh. Backlight RGB juga disematkan di keyboard ini yang bisa diubah-ubah. Selain itu keunggulan lainnya adalah adanya fitur anti-ghosting hingga 19 keys. Kabel yang digunakan Fantech Fighter K613 TKL ini adalah braided dengan port USB 3.0.

3.Imperion Sledgehammer 7 KG-S07C (± Rp 130.000)

Keyboard gaming murah selanjutnya adalah Imperion Sledgehammer KG-S07C yang memiliki fitur menarik. Desain Tenkeyles (TKL) dengan gaya minimalis dimiliki oleh keyboard yang satu ini. Fitur backlight RGB yang dapat diubah juga dimiliki oleh keyboard ini sehingga membuatnya terlihat semakin keren.

Selain itu, fitur anti-ghosting hingga 19 keys juga disematkan di keyboard ini. Kabel yang digunakan sudah braided dan juga keyboard ini sudah menggunakan port USB.

4.NYK KR-301 RBG Underglow (± Rp 180.000)

NYK KR-301 RBG Underglow adalah salah satu keyboard gaming murah dengan kualitas yang cukup baik. Keunggulan dari keyboard ini adalah bentuknya yang full size dengan teknologi membran.

Selain itu, fitur backlight RGB dengan 7 mode yang bisa disesuaikan membuat keyboard ini semakin menarik. Fitur anti ghosting hingga 25 keys juga disematkan pada keyboard yang satu ini. Keyboard gaming yang satu ini juga menggunakan plat emas pada bagian port USB yang diklaim akan memberikan respon input yang cepat.

5.Sades Sabre TKL RBG Membrane (± Rp 180.000)

Keyboard membrane TKL pertama dari Sades adalah keyboard yang satu ini yaitu Sabre. Sabre bisa menjadi pilihan bagi kalian yang mencari keyboard gaming murah karena Sabre dilengkapi dengan RGB Lightning, USB Gold Plated, kabel braided dan juga 25 keys anti-ghosting.

6.Rexus K9TKL K9 TKL (± Rp 140.000)

Selanjutnya ada Rexus K9TKL K9 TKL dengan harga murah dan cukup ramai pembeliannya di e-commerce. Selain harganya yang cukup murah, keyboard ini juga kualitasnya cukup baik. Keyboard dibekali dengan chroma backlighting dengan 3 color breathing mode. Bahan yang digunakan untuk bodi keyboard ini juga terbuat dari metal dengan teknologi membran.

7.AULA F2028 (± Rp 160.000)

Yang terakhir ada AULA F2028 yang merupakan keyboard gaming dengan fitur multifunction knob yang inovatif. Knob sendiri memiliki fungsi seperti memutar musik, memperbesar atau mengecilkan volume suara.

Keyboard gaming pastinya ada backlight RGB, termasuk juga AULA F2028 dengan 7 pilihan mode. Teknologi membran masih digunakan keyboard gaming yang satu ini. Selain itu kabel port USB yang digunakan belum braided.

Nah itulah 7 keyboard gaming murah dengan kualitas terbaik hanya 100 ribuan saja. Semoga artikel ini bermanfaat dan nantikan informasi seputar teknologi, gadget dan lainnya hanya di Warta Warga News.

Leave a Comment