Cara menghapus iklan dari ponsel Xiaomi MIUI 10

Wartawarganews – Cara menghapus iklan dari ponsel Xiaomi MIUI 10 – Salah satu keluhan terbesar kami dengan smartphone Xiaomi mana pun adalah tampilan di MIUI. Xiaomi tampaknya tidak menganggap perlu untuk menawarkan pengalaman bebas iklan kepada pelanggannya bahkan setelah membayar smartphone.

MIUI terkenal karena mengirim pesan promosi melalui pemberitahuan dari aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya seperti Mi Browser, Mi Music, dan Mi Video. Anda juga dapat melihat iklan di berbagai aplikasi pra-instal, bahkan dengan pembaruan terbaru – MIUI 10.

Untungnya, ada cara untuk mematikan iklan di smartphone Xiaomi dengan MIUI 10 seperti Redmi Note 7 atau Redmi Note 7 Pro. Ikuti daftar panjang langkah-langkah di bawah ini untuk menghapus iklan dari MIUI 10 di smartphone Xiaomi Anda. Jika ponsel Anda menjalankan MIUI 9, ikuti langkah-langkah berikut.

Jika Anda tidak yakin versi MIUI mana yang dijalankan ponsel Anda, informasi ini dapat ditemukan di Pengaturan> Tentang ponsel. Sekarang periksa apa yang tertulis di sebelah versi MIUI.

Cara menghapus iklan dari ponsel Xiaomi dengan MIUI 10

Cara menonaktifkan MSA dan rekomendasi iklan yang dipersonalisasi

Langkah pertama adalah menonaktifkan msa. Xiaomi telah berusaha keras untuk memastikan bahwa Anda tidak menonaktifkan layanan ini. Di MIUI 9, menonaktifkan msa membutuhkan dua atau tiga kali percobaan dan Anda tidak perlu menunggu 10 detik untuk tombol Undo setiap kali – semuanya tampaknya telah berubah.

  1. Pastikan ponsel Xiaomi Anda terhubung ke internet dengan MIUI 10. Anda tidak dapat mencabut izin ini secara offline.
  2. Pengaturan> Pengaturan Tambahan> Otorisasi & Pencabutan> dan atur msa ke Mati.
  3. Sekarang Anda harus menunggu 10 detik sebelum Anda dapat mengetuk Undo.
  4. Segera setelah Anda mengetuknya, Anda akan melihat pesan “Otorisasi tidak dapat dicabut”.
  5. Kesalahan ini akan muncul setidaknya tiga hingga lima kali sebelum izin ini dicabut. Teruslah berusaha sampai Anda berhasil.
  6. Setelah itu, buka Pengaturan> Pengaturan Tambahan> Privasi> Layanan Periklanan, Rekomendasi Iklan yang Dipersonalisasi> dan atur ke Mati.

Cara menghapus iklan dari Mi File Manager di MIUI 10

Langkah-langkah ini akan membantu Anda menyingkirkan iklan di aplikasi Mi File Manager.

  1. Buka Manajer File Mi.
  2. Di kiri atas, ketuk ikon hamburger
  3. Ketuk Info.
  4. Ketuk Rekomendasi untuk menonaktifkannya.
  5. Jika Anda memiliki folder aplikasi di smartphone Xiaomi, ketuk nama folder (apa pun yang ingin Anda ubah namanya), lalu matikan Aplikasi Sponsor. Ini akan menghapus aplikasi yang diiklankan yang muncul di folder MIUI yang berbeda.

Cara menghapus iklan dari MIUI Cleaner di MIUI 10

Aplikasi MIUI Cleaner juga memiliki kecenderungan untuk menampilkan iklan yang dapat Anda hapus dengan mengikuti langkah-langkah ini.

  1. Buka pembersih MIUI.
  2. Di kanan atas, tap ikon kuas.
  3. Di kanan atas, tap ikon roda gigi.
  4. Ketuk Terima Rekomendasi untuk menonaktifkannya.
  5. Cara Menghapus Iklan Dari Mi Video di MIUI 10
  6. Langkah-langkah ini akan membantu Anda menghapus iklan dari aplikasi Mi Video di MIUI 10.

Buka Video Mi

  1. Di kanan bawah, tap Akun.
  2. Ketuk Pengaturan.
  3. Setel rekomendasi online ke Nonaktif. Ini akan menghapus konten iklan.
  4. Setel pemberitahuan push ke Mati. Ini akan menghapus pemberitahuan spam.

Cara menghapus iklan dari aplikasi Mi Browser, Mi Security, dan Mi Music MIUI 10

Anda dapat dengan mudah menonaktifkan iklan di aplikasi Mi Browser, Mi Security, dan Mi Music di MIUI 10 melalui aplikasi Pengaturan di ponsel Xiaomi Anda. Ikuti langkah ini.

  1. Buka Pengaturan> Pengaturan Aplikasi Sistem> Keamanan> Terima Rekomendasi Dari. Ini akan menonaktifkan iklan di Mi Security.
  2. Sekarang buka Pengaturan> Pengaturan Aplikasi Sistem> Musik> Terima Rekomendasi Dari. Ini akan menonaktifkan iklan di Mi Music.
  3. Selanjutnya, buka Pengaturan> Pengaturan aplikasi sistem> Browser> Privasi & keamanan>Direkomendasikan untuk Anda> Nonaktif. Ini adalah langkah menghilangkan iklan dari Mi Browser.
  4. Untuk menghapus iklan sepenuhnya dari Mi Browser, buka Pengaturan> Pengaturan Aplikasi Sistem> Browser> Lanjutan> Setel Halaman Beranda> dan ubah ini ke URL yang Anda inginkan. Ini menonaktifkan beranda standar dengan banyak konten iklan.

Cara mematikan notifikasi spam di MIUI 10

Ikuti langkah-langkah ini untuk menghapus notifikasi dari berbagai aplikasi di MIUI 10.

  1. Buka Pengaturan> Pemberitahuan> Pemberitahuan Aplikasi.
  2. Sekarang gulir ke bawah ke aplikasi apa pun yang mengirimi Anda pemberitahuan spam dan nonaktifkan. Perhatikan bahwa ini akan memblokir semua notifikasi dari aplikasi, bukan hanya notifikasi spam. Sebaiknya ikuti petunjuk di atas jika Anda hanya ingin memblokir notifikasi komersial.

Leave a Comment