Aplikasi Trading Saham Terbaik 2023

Wartawarganews – Aplikasi Trading Saham Terbaik 2023 – Pasar saham di masa pandemi seperti sekarang ini sangat digandrungi masyarakat khususnya kaum muda. Mereka berkeyakinan dengan bermain di pasar saham akan memiliki keuntungan dengan modal yang tidak begitu besar. Walaupun resikonya juga besar, mereka rela untuk belajar ke orang yang lebih berpengalaman atau hanya belajar otodidak lewat internet.

Diera digital seperti ini, investasi saham sudah difasilitasi dengan aplikasi aplikasi online untuk mendukung proses transaksi jual beli saham. Aplikasi ini digunakan di smartphone dan sifatnya realtime. Bagi pemula sangat disarankan menggunakan aplikasi terbaik. Inilah beberapa aplikasi yang wartawarganews hadirkan, diantaranya yaitu :

Aplikasi Trading Saham Terbaik 2021

Stockbit

Aplikasi stok terbaik untuk pemula adalah Stockbit dari PT Sinarmas Sekuritas. Aplikasi beasiswa online terbaik untuk pemula yang bisa diunduh di Playstore. Aplikasi saham ini juga memiliki fitur komunitas online yang dapat digunakan sebagai tempat diskusi seputar investasi dengan para trader.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk transaksi jual beli langsung yang mengamankan persediaan melalui fitur Touch ID dan beberapa fitur menarik lainnya.

RTI Business

RTI Business juga merupakan salah satu program stok yang direkomendasikan untuk diunduh oleh pemula. Aplikasi PT RTI Infokom ini menyediakan berbagai informasi seputar pasar modal Indonesia.

Selain itu, aplikasi ini juga memberikan gambaran tentang kinerja suatu bisnis dalam kurun waktu lima tahun. Menariknya, aplikasi bursa saham online terbaik ini juga memiliki fitur simulasi perdagangan saham yang akan mengajarkan Anda cara berinvestasi saham.

AJAIB Sekuritas

Berdiri sejak 2018, Ajaib Group menaungi Ajaib Sekuritas (PT Ajaib Sekuritas Asia) dan Ajaib Reksa Dana (PT Takjub Teknologi Indonesia).

Digerakkan oleh visi untuk meningkatkan angka inklusi keuangan masyarakat Indonesia melalui investasi, Ajaib Group berkomitmen untuk membuka pintu akses terhadap instrumen investasi yang aman, tepercaya dan terjangkau. Layanan saham dan reksa dana Ajaib Group dapat diakses secara online, oleh berbagai lapisan masyarakat.

Misi penting kami adalah untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya investasi demi masa depan. Oleh karena itu, Ajaib Group aktif mengadakan seminar, pendekatan pada universitas, dan pendidikan online. Karena kami percaya bahwa edukasi adalah kunci kemajuan kita bersama.

MOST

MOST (Mandiri Online Stock Trading) adalah aplikasi saham yang juga cocok untuk pemula yang ingin mengikuti dunia ekuitas. Selain itu, aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna.

Aplikasi dari Mandiri Sekuritas sekaligus anak perusahaan Bank Mandiri ini merupakan salah satu perusahaan sekuritas terbesar di tanah air. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya di play store

BCAS BEST Mobile

Aplikasi stok terbaik untuk pemula selanjutnya yang bisa Anda download adalah BCAS Best Mobile dari PT BCA Sekuritas. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang memungkinkan Anda untuk melakukan trading saham dengan mudah.

Aplikasi yang user friendly ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti Quick Order yang memudahkan investor untuk membeli dan menjual saham dengan cepat.

Leave a Comment