Cara Mengubah Background Aplikasi ZOOM

Wartawarganews Cara Mengubah Background Aplikasi ZOOM – Jutaan orang menggunakan aplikasi obrolan video Zoom untuk bekerja dan belajar dari rumah selama pandemi virus corona. Dan banyak yang telah menemukan pengaturan kecil yang menyenangkan yang mengubah latar belakang video Anda dari luar angkasa di belakang Anda menjadi luar angkasa atau Jembatan Golden Gate San Francisco. Anda bahkan dapat mengunggah foto untuk menyesuaikan foto Anda sendiri.

Untuk sebagian besar, Zoom – yang telah berkembang pesat karena negara bagian yang mewajibkan tempat perlindungan dan tindakan lain awal tahun ini – akan menempel pada wallpaper Anda dengan cukup baik. Ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mengekspresikan diri atau menyembunyikan ruang yang berantakan di belakang Anda. Lagi pula, Anda mungkin ingin peserta fokus pada Anda, bukan kumpulan keanehan Anda.

Namun, perhatikan bahwa Anda perlu memastikan bahwa sistem Anda memiliki persyaratan yang benar untuk mengubah latar belakang zoom Anda. Dan jika Anda cenderung banyak menggerakkan tangan atau bersandar di kursi Anda, atau anak anjing atau anak yang bandel mendarat di pangkuan Anda selama panggilan Anda, penelepon Anda akan melihat interupsi di latar belakang.

Ubah latar belakang zoom Anda di aplikasi desktop

1. Di aplikasi Zoom, klik profil Anda di sudut kanan atas, lalu klik Pengaturan.

2. Pada menu di sebelah kiri, klik Virtual Background.

3. Anda akan melihat beberapa opsi latar belakang Zoom standar, termasuk pemandangan luar angkasa atau bilah rumput. Anda dapat memilih salah satu dari ini dengan mengkliknya dan secara otomatis akan mengubah layar Anda juga. Ada juga opsi jika Anda memiliki layar hijau dan ingin menggunakannya.

4. Jika Anda ingin mengunggah foto untuk dijadikan latar belakang, klik ikon + di sebelah label Pilih Latar Belakang Virtual pada halaman latar belakang virtual yang sama. Sebuah bidang akan terbuka di mana Anda dapat mengunggah foto dari komputer Anda. Klik gambar yang Anda inginkan dan itu akan muncul di samping gambar lain sebagai opsi untuk Anda pilih.

5. Untuk menghapus foto yang diunggah, ketuk X di sudut kiri atas.

Ubah latar belakang zoom Anda di aplikasi seluler

1. Saat Anda masuk ke akun dan bergabung ke rapat, ketuk tiga titik di sudut kanan bawah layar untuk membuka menu Lainnya.

2. Ketuk Latar Belakang Virtual.

3. Pilih latar belakang dari opsi standar atau unggah milik Anda sendiri.

Trik zoom lainnya : tambahkan filter kecantikan

Anda mungkin pernah mendengar semua saran untuk bekerja dari rumah – bangun tepat waktu, mandi, berpakaian seperti hari itu di kantor. Tetapi jika itu adalah salah satu dari hari-hari ketika Anda berpikir Anda tidak terlihat terbaik, Zoom memiliki jawabannya: sebuah fitur yang disebut Touch Up My Appearance. Pada dasarnya, ini adalah fokus lembut seperti yang dapat Anda temukan di Instagram, Facetune, atau kamera selfie ponsel Anda.

Leave a Comment